Rabu, 21 Oktober 2015

Cara Dapat Kartu Master card Gratis dari Payoneer

Sebenarnya Payoneer bukan kartu kredit, tapi kartu debit berlogo Master Card. Hanya saja, dengan perkembangannya dan kemudahan yang bisa didapat saat melakukan payment, mirip seperti fasilitas kartu kredit, olehnya itu banyak orang yang menyebut kartu dari Payoneer ini sebagai kartu kredit.

Terlepas dari kartu kredit atau debit, intinya, Payoneer punya peranan besar bagi siapa saja yang menggeluti bisnis online. Kartu debit Payoneer bisa digunakan sebagai alat transaksi yang berlaku internasional. Anda bisa melakukan pembayaran dan penarikan uang melalui kartu ini.

Soal kelebihan dan manfaat serta cara pakai Payoneer akan dibahas terpisah. Pada tutorial kali ini, solusikita ~ hanya akan menjelaskan bagaimana cara agar mendapat kartu kredit gratis dari Payoneer serta kemungkinan mendapat $25 secara cuma-cuma.

Cara Mendaftar Payoneer

Untuk mendapatkan kartu debit Payoneer tidaklah susah. Anda hanya perlu melakukan pendaftaran, jika aplikasi Anda diterima maka kartu debit Payoneer akan segera dikirim ke rumah Anda. Berikut langkah-langkah tepat saat melakukan pendaftaan Payoneer:
  • Buka Payoneer.com atau Klik Disini
  • Pada halaman homepage, klik Sign Up atau Sign Up Now
  • Akan muncul halaman Payoneer Sign Up bagian Personal Details. Isi semua data yang diminta dengan benar. Masukkan nama asli sesuai KTP, lalu klikNext
Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer
  • Halaman selanjutnya adalah Contact Details. Masukkan alamat yang jelas serta nomor telpon yang aktif karena kartu nantinya akan dirikim ke alamat yang tertera. Jika sudah klik Next
Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer
  • Bagian Security Details, Anda diminta memasukkan pasword dan pertanyaan pengamanan. Untuk pasword, Payoneer hanya menyarankan abjak dan angka, tidak menerima simbol dan tanda baca lainnya. Setelah itu klik Next
Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer
  • Bagian terakhir adalah Almost Done. Pilih National ID untuk verifikasi. Setelah itu nama Anda akan muncul otomatis. Silahkan masukkan nomor KTP Anda serta negara yang ditinggali (negara keluarnya KTP). Jika Anda punya alternatif alamat bisa di isi dengan mencentang Enter alternate shipping adress. Terakhir, centang tiga agreemen yang ada di bawa lalu klikOrder
Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer
  • Akan muncul tulisan Selamat dan pihak Payoneer juga mengirimkan email ke email yang didaftarkan. Dalam email tersebut disebutkan ada tiga tahapan yang harus dilalui untuk mendapat kartu Payoneer. Step pertama Registrasi, step kedua persetujuan dan ketiga pengiriman. Saat ini Anda masih berada di tahap yang kedua. Walau begitu sudah bisa melakukan login. 
Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer
  • Coba login ke akun Payoneer Anda. Maka tampilannya akan seperti berikut ini. 
  • Tunggu hingga beberapa saat (kurang lebih 30 menit) pihak Payoneer akan mengirimkan email pemberitahuan bahwa aplikasi Anda telah disetujui. Akun Anda pun akan berubah menjadi Activate
Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer
  • Sejauh ini prosesnya berjalan lancar. Pihak Payoneer akan mengirimkan jadwal pengiriman kartu di email Anda. Memang membutuhkan waktu yang cukup lama, kurang lebih satu bulan sejak melakukan pendaftaran hingga kartu itu datang. 
  • Tahap selanjutnya adalah melakukan aktivasi. Namun hal ini baru bisa dilakukan setelah kartu kita terima. (Kita bahas terpisah). 
  • Sembari menunggu kartu dikirim ke alamat kita. Pihak Payoneer membutuhkan data tambahan atas pembuatan akun yang kita minta. Mereka akan mengirim email berisi informasi akun kita di Community Federal Savings Bank. Mereka juga membutuhkan dua langkah tambahan yang harus dilakukan: 
Pertama: Kuesioner US Payment Service 
Pada tahap ini pihak Payoneer ingin tahu apa dan dari mana dana yang nantinya masuk ke akun kita itu berasal. Kolom pertama Anda diminta untuk memilih kategori yang paling menggambarkan alasan untuk pembayaran Payoneer Anda. Ada banyak pilihan disana. bloGoooblok ~ memilih Affiliate program and CPA.  
Setelah masukkan juga contoh toko online Anda, atau link affiliate Anda. Pada kotak terakhir Anda bisa menceritakan lebih jauh soal sumber penghasilan Anda. Silahkan isi sesuai kebutuhan Anda. Jika selesai, jangan lupa mencentang I Agree to the..... lalu Submit dan Continue.  
Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer
Kedua: Upload Dokumen 
Anda akan diminta memilih jenis dokumen yang akan di Upload. Karena saat pendaftaran menggunakan KTP, maka piliha Goverment Issue Phote ID. Setelahnya akan muncul pilihan dokumen, pilih National ID dan masukkan Indonesia pada form Country.  
Selanjutnya pilih dokumen yang akan di upload dari komputer Anda. Harus diingat, KTP yang Anda akan upload harus terlihat dan terbaca jelas. Kalau bisa upload tanpak depan dan belakang. Tapi tak ada salahnya juga hanya mengirim tanpa depan saja. Setelah itu klik Submit.  
Cara Dapat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer
Jika semua proses telah dilakukan. Selanjutnya Anda sisa menunggu kartu Payoneer datang ke rumah Anda. Lakukan aktivasi dan selanjutnya Anda bisa melakukan transaksi apa saja dan dimana saja menggunakan kartu Payoneer dengan masa berlaku internasional.

0 komentar

Posting Komentar