Jumat, 02 Oktober 2015

cara mendapatkan 3000 backlink GRATIS berkualitas Otomatis

Dalam bisnis PPC anda diwajibkan memiliki visitor blog yang banyak, jadi yang harus sobat lakukan adalah berupaya dengan sekuat tenaga untuk mengoptimalkan segala sumber daya yang ada. Backlink merupakan salah satu cara yang masih mujarab untuk mengoptimalkan situs sobat dalam persaingan peringkat di berbagai search engine yang ada.

Untuk itulah saya akan membagikan jurus andalan carihoki dalam mendapatkan 3000 backlink berkualitas lebih khusus untuk para pembaca setianya. 

3000 backlink? Apa gak terlalu banyak ya? Jawabannya tidak. Karena yang membuat Backlink sebanyak itu adalah tools yang disediakan oleh situs IMTalk.org, oleh sebab itu sobat tidak usah bersusah payah mendapatkan backlink secara manual. Cape deh...!! :D

Langsung saja ikut langkah - langkah di bawah ini untuk mendapatkan 3000 Backlink berkualitas secara otomatis.
  1. Buka link berikut ini IMT Website Submitter
  2. Isilah bagian yang berwarna merah diatas.
  3. Pada kotak Limit the number of created pages, pilihlah angka 3005
  4. Kemudian Klik Submit
Setelah mengikuti langkah di atas, maka tools ini akan segera membuat backlink ke situs sobat secara otomatis. Lalu tunggulah proses ini kurang lebih 30 menitBeginilah prosesnya :

Sekian tips mujarab dari saya ini, semoga berhasil meningkatkan traffic situs sobat secara berkala.Oh iya, jangan dilakukan sering - sering cara tersebut sob nanti akan dianggap spam oleh Google. Cukup lakukan cara tersebut Seminggu Sekali secara Rutin niscaya akan memberikan efek yang signfikan pada situs sobat.

Good Luck !!

1 komentar: