Minggu, 27 September 2015

Hadir di Indonesia 5 Game Online Terbaru Tahun 2015

Ada begitu banyak layanan game online yang tutup di awal tahun 2015 ini. Namun, ada beberapa juga yang siap menggantikannya. Berikut adalah daftar 5 game online terbaru yang hadir di Indonesia tahun 2015!

Di awal tahun 2015 ini, kita mendapatkan kabar kurang menggembirakan dari industri game onlineIndonesia. Bayangkan saja, baru memasuki bulan ketiga 2015, sudah ada lebih dari lima game onlineyang sudah atau berencana ditutup layanannya. Sebut saja seperti Legendary Heroes, KartRider Online, CrazyShooter Online hingga Dizzel Revolution. Namun jangan khawatir, untuk menggantikan game-game yang tutup layanannya ini, beberapa publisher sudah menyiapkan game online terbaru yang bakal dirilis sepanjang tahun 2015 ini.
Nah, kali ini Duniaku memberikan daftar game online terbaru yang dirilis sepanjang tahun 2015 ini beserta jadwal perilisannya. Beberapa game online terbaru di bawah ini ada yang sudah dirilis, namun ada juga yang masih dalam status coming soon alias segera dirilis dalam tahun ini juga. Apa saja game online terbaru yang dirilis tahun 2015 ini? Yuk kita simak daftarnya.
1
Royal Master

  • Publisher: Megaxus
  • Jadwal Rilis: 30 Maret 2015 (CBT)
  • Genre: Action MMORPG
  • Link Download: Royal Master
Setelah tahun lalu memberikan kejutan dengan menghadirkan World in AyoDance dengan aplikasi mobile-nya, tahun ini giliran Royal Master yang akan segera diluncurkan oleh Megaxus. Sebenarnya Royal Master sudah diperkenalkan sejak tahun lalu, namun karena sebuah alasan Megaxus akhirnya menunda perilisannya hingga tahun 2015 ini.
Dari beberapa trailer yang sudah dirilis, sepertinya Royal Master bakal menjadi salah satu pesaing DragonNest di genre action RPG. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Royal Master adalah fitur Soul, semacam makhluk yang bisa di-summon untuk membantumu untuk melewati dungeon-dungeon yang ada plus juga beberapa elemen RTS yang semakin memperkaya gameplay. Uniknya lagi, pemain tidak hanya bisa men-summon satu atau dua Soul saja, melainkan sepasukan Soul sekaligus. Selain itu, fitur tutorialyang dilengkapi video juga akan membantu para pemain baru untuk menyelesaikan berbagai quest yang disediakan.
Selain itu, ada juga fitur Daily Dungeon, dungeon khusus yang memiliki beragam tingkat kesulitan yang berbeda tergantung dari level dan dungeon ini umumnya berupa 1 buah map -besar atau kecil- dan 1 boss monster. Setiap hari, mapnya dan bossmonster yang akan kamu lawan akan berubah-ubah.
Fitur-fitur lainnya yang akan tersedia pada masa CBT Royal Master antara lain tiga pilihan class karakter utama, PvP match 3 vs 3, Daily Dungeon & Devil DungeonSoul Collection[SOUL] Auto Hunting System, 150 tipe SoulGuild SystemMaster & Pupil System,  Production System, Enhance System, Achievement System. Untuk lebih jelasnya mengenai fitur-fitur ini, tunggu artikel preview lengkap kami selanjutnya!
2
The Great Merchant (Xian Episode 2)
game online terbaru - the great merchant xian episode 2
  • Publisher: 8ternals
  • Jadwal Rilis: 13 Februari 2015 (OBT)
  • Genre: MMORPG
Bagi gamer online yang sudah mulai bermain sejak awal era 2000-an lalu, pasti mengenal judul Xian. Ya, game yang fokus pada kegiatan perdagangan ini akhirnya kembali, namun melalui episode keduanya yang berjudul The Great Merchant. Masih membawa nuansa yang sama dengan Xian, The Great Merchant kembali menawarkan gameplay yang terfokus kepada perdagangan dan meraih untung sebesar-besarnya.
duniaku-thegreatmerchant-2
Selain gameplay yang fokus kepada perdagangan, game ini juga menyediakan beberapa fitur menarik seperti Guild War, Real Time Battle Simulation, sistem mentor, dan Mercenary. Ada lima negara yang bisa kamu pilih sebagai asa; karaktermu, mulai dari Korea, China, Jepang, Taiwan hingga India. Game ini juga memiliki fitur pet dengan berbagai macam unik dalam Shinsu Hyungsu.
3
Conquest 3 Kingdoms
game online terbaru - c3k
  • Publisher: MainGames
  • Jadwal Rilis: 9 Maret 2015 (OBT)
  • Genre: Web Based MMORPG
Ada banyak game yang mengambil sejarah tiga kerajaan daratan China (Three Kingdoms). Salah satunya yang dirilis tahun 2015 ini adalah Conquest 3 Kingdoms yang dibawa oleh MainGames ke Indonesia. Game ini menyajikan kisah tiga kerajaan, Wu, Shu dan Wei yang bersaing untuk menguasai dan meyatukan seluruh daratan.
game online terbaru - c3k
Game ini mengkombinasikan sistem pertarungan berbasis strategi dengan mengolah sumber daya ala game-game RTS. Selain itu, kamu juga bisa bertemu dengan jenderal-jenderal legendaris yang akan membantu selama kamu berpetualang. Conquest 3 Kingdoms sendiri sudah memasuki fase CBT-nya pada tanggal 3 Maret lalu, dan dilanjutkan dengan masa OBT sejak tanggal 9 Maret 2015.
4
Final Bullet Indonesia
game online terbaru - final bullet indonesia
  • Publisher: Qeon
  • Jadwal Rilis: TBA
  • Genre: MMOFPS
Selain menyiapkan Kingdom Under Fire II yang kabarnya juga bakal dirilis tahun ini juga, Qeon Interactive rupanya juga menyiapkan sebuah game MMOFPS untuk mengisi posisi Shadow Company yang sudah tutup layanannya. Final Bullet adalah sebuah game MMOFPS yang dikembangkan oleh studio game asal Korea, G Plus Games.

game online terbaru - Final BulletIndonesia sendiri bukanlah negara pertama yang mempublikasikan Final Bullet di luar negara asalnya, Korea. Sebelum Indonesia, Final Bullet sudah “menjajah” negara ASEAN lainnya, Thailand dan juga sudah memiliki publisher untuk diluncurkan di Turki. Dipersenjatai dengan menggunakan engineGamebryo, sepertinya Qeon ingin menjawab kekecewaan para penggemar game shooter pasca dihentikannya layanan Shadow Company beberapa waktu lalu.
Final Bullet menyediakan lebih dari 80 senjata yang terinspirasi dari senjata asli plus lebih dari 200equipment perang lainnya. Selain itu, game ini juga menyediakan sekitar 25 map dan juga beberapa mode yang bisa dimainkan. Game ini juga dijanjikan bisa berjalan dengan baik di spesifikasi PC yang rendah sekalipun.
5
Fiesta Evolution Online
game online terbaru - fiesta online
  • Publisher: Lyto (via Platform Lyto Classic)
  • Jadwal Rilis: TBA
  • Genre: MMORPG
Sebagai bagian dari platform Lyto Classic yang sudah dikonfirmasikan awal Maret lalu, Fiesta Evolution Online bakal menjadi game online terbaru Lyto di tahun 2015 ini.

Fiesta Online dikembangkan oleh developer asal Korea Selatan, Ons On Soft dan sudah dipublikasikan di berbagai negara sejak tahun 2007 lalu. Game ini menawarkan grafis bergaya anime yang ditampilkan dalam format 3D. Game ini menyediakan berbagai fitur standar khas MMORPG seperti sistem Guild dan Quest harian, serta beberapa fitur unggulan seperti Master & Apprentice dimana kamu bisa naik level lebih cepat jika menjadi murid (Apprentice) atau membantu pemain lain dengan menjadi Master. Tidak lupa juga, game ini memiliki fitur Wedding.game online terbaru - fiesta online

0 komentar

Posting Komentar