Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Tips Cara Merawat Tas Kesayangan Anda

Rabu, 06 Desember 2017 | Desember 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2017-12-06T02:00:08Z
TabloidKU.com - Tas Merupakan salah satu kebutuhan penting bagi kaum wanita, Selain sebagai sarana Alat bantu menyimpan Dompet, alat make up, handphone dan lain sebagainya. Ternyata Tas sering juga menjadi aksesoris Sarana penunjang Kesempurnaaan penampilan busana yang di pakai.
cara merawat tasTas wanita
Namun jika kita punya Hobi mengkoleksi Tas lebih dari satu sebaiknya kita hapal bagaimana cara perawatannya jangan sampai tas idaman kita Rusak Termakan Waktu dan tidak terawat.

Berikut 5 Tips Sederhana Cara merawat tas Kesayangan Anda:

  1.  Hindari Kontak Langsung dengan Matahari dalam Jangka Waktu yang lama, karena paparan sinar matahari ternyata dapat merusak permukaan tas dan memudarkan warna tas Tersebut.
  2.  Air Dapat merusak Bahan Tas. Jika Terlanjur terkena air, segera mungkin keringkan dengan menggunakan lap berstektur lembut untuk menjaga kondisi Tas agar Tidak lembab.
  3. Simpan di tempat yang Teduh menggunakan silicagel yang dapat menyerap kelembaban udara.
  4. Meskipun Tas Jarang digunakan, sesekali tas harus tetap di keluarkan dan dianginkan.
  5. Jika Tas sudah berjamur, Gosok tas dengan lap yang berstektur lembut. Apabila Bercak putih berada di bagian dalam tas, Bersihkan dengan sikst halus dan lap kering.
Berikut 5 Tips Sederhana Cara merawat tas Kesayangan Anda, dengan mengetahui bagaimana cara perawatannya, Hobi koleksi Tas Anda akan semakin seru dan Mudah.
Selamat Mencoba semoga informasi di atas bisa bermanfaat.

×
Berita Terbaru Update