Thursday, 5 April 2018

Gejala Diabetes Bisa diDeteksi, Cegah segera sebelum hal mengerikan Terjadi


gambar ilustrasi diabetes

Diabetes adalah penyakit di mana tubuh tidak bisa memproduksi insulin atau hormon pengatur gula dalam darah. Atau insulin yang dihasilkan tidak mencukupi atau bekerja dengan baik.
Gejala pertama diabetes seringkali tak terdeteksi karena tak terlalu terlihat. Padahal jika tidak ditangani dengan cepat, diabetes cukup berbahaya. Bahkan bisa mengakibatkan kematian.
Oleh karena itu, sangat perlu bagi Anda mengenali beberapa tanda awal diabetes. Simak di bawah ini:

1. Terlalu Sering Haus dan Sering Buang Air Kecil
Peningkatan rasa haus (polidipsia) dan sering buang air kecil (poliuria) adalah gejala diabetes yang paling umum. Ketika menderita diabetes, ginjal tidak dapat menyerap semua kelebihan gula, sehingga itu berakhir di urin.
Hal ini yang membuat penderita diabetes menjadi sering kencing dan selalu merasa kehausan, rata-rata orang kencing 6 sampai 7 kali sehari.

2. Mudah Lapar
Kelaparan berlebihan (polyphagia) bersama peningkatan rasa haus dan buang air kecil yang disebutkan di atas, membentuk 3 tanda utama.
Jika tubuh tidak cukup menghasilkan insulin atau jika ia tidak meresponnya dengan cara normal, ia tidak dapat mengubah makanan menjadi glukosa yang digunakan sel untuk energi.
Hal tersebut, menyebabkan peningkatan rasa lapar yang tidak hilang setelah makan. Bahkan, makan hanya membuat gula darah menjadi lebih tinggi.

3. Mudah Lelah
Tanda umum diabetes lainnya adalah kelelahan yang terlalu sering. Ketika seseorang menderita diabetes, ia akan merasa lelah dan mengantuk sepanjang waktu karena tidak memiliki cukup glukosa untuk digunakan sebagai energi.

4. Penurunan Berat Badan yang Drastis
Penurunan berat badan tanpa alasan atau kehilangan banyak berat badan tanpa bantuan diet atau olahraga.
Karena tubuh tidak dapat menggunakan glukosa sebagai sumber energi ketika seseorang menderita diabetes, tubuh mulai membakar lemak dan otot untuk energi, menyebabkan berat badan turun.
Dehidrasi juga berkontribusi terhadap penurunan berat badan mendadak karena tubuh menggunakan semua cairan yang tersedia untuk memproduksi urin.
Kehilangan berat badan yang tidak terduga adalah tanda awal diabetes tipe 1, tetapi dapat memengaruhi orang yang menderita diabetes tipe 2 juga.

5. Sembuh dalam Waktu Lama
Bagi penderita diabetes, tergores luka akan sangat sulit untuk diobati sebab gula darah tinggi tidak hanya meningkatkan peradangan pada luka tetapi juga menyebabkan sirkulasi darah yang buruk, sehingga sulit untuk memperbaiki area kulit yang rusak.
Hal ini terutama menyangkut kaki di mana jika bagian kaki tergores atau terluka hingga berdarah akan sangat sulit dihentikan atau disembuhkan setelahnya.
Itulah beberapa tanda awal tentang penderita diabetes, bila mengalami beberapa tanda di atas sebaiknya segera cek gula darah pada dokter.

Dan jika perlu Atasi segera dengan terapi Herbal Tiens yaitu dengan :
Shutang kalsium, Diacont dan Chitin Chitosan.
obat diabetes

informasi dan Pemesanan Hubungi :
‌- Three (08979032590)
‌- Axis (083816321923)
‌- Telkomsel (085286658648)
‌- XL (087778917019)
‌- Telkomsel (082113218536)
‌- Indosat (085798282847)

1 komentar:

  1. makasih atas infonya sangat bermanfaat
    www.sangeqq.com/news.php?id=4306
    judi poker online

    ReplyDelete