Minggu, 21 April 2013

Cara Praktis Mengisi Pulsa Solusi usaha Sampingan di masa Krisis


   Dengan Berkembangnya zaman serta pesatnya kemajuan teknologi, salah satunya dengan hadirnya alat komunikasi seperti Handphone dan internet, menjadi kebutuhan masyarakat pada khususnya Negara tercinta kita Indonesia.

    Tak bisa di pungkiri lagi antara hubungan handphone dan Pulsa, tak bisa di pisahkan di ibaratkan seperti nyawa. Namun dimasa krisis seperti saat ini kita harus bijak dalam memilah dan memilih server Pulsa mana yang bisa memberikan harga murah serta pelayanan yang terbaik.

    Kabar gembira kini telah hadir  Server Pulsa Termurah ,Tercepat, Praktis dan Terpercaya ALL Operator yaitu Pojok Pulsa yang telah Berkomitmen Melayani masyarakat Indonesia selama 4 tahun hingga saat ini,  dan telah melayani puluhan juta voucher elektrik. Dalam kesempatan ini akan saya coba berbagi sedikit pengalaman  saya kepada rekan-rekan sekalian sebagai wujud kepuasan dan terima kasih saya kepada Pojok Pulsa.



Apa saja Kelebihan Pojok Pulsa?
Kelebihan atau keuntungan yang bisa kita dapat dari mengisi pulsa di Pojok Pulsa antara lain :
1.    Pendaftaran 100% Gratis cukup dengan mengirim sms dengan format :

KETIK:  REG*NAMA*NomorHP*KOTA
Contoh : REG*RONI CELL*08572047xxx*PURWAKARTA
Kirim ke 0877 8256 9123 >> 


Atau anda ingin langsung mengunjungi situs resmi nya bisa langsung mengunjungi: http://pojokpulsa.co.id Bagi yang memiliki Situs jejaring sosial Facebook: Pojok Pulsa  dan Twitter : @pojoktweet

2.    Selain dengan SMS, transaksi bisa dilakukan melalui   YM  atau Gtalk. cukup mudah dan praktis

3.    Ada token pulsa PLN prabayar. Bayar listrik jadi makin mudah dan gampang.

4.    di pojok pulsa  deposit berapapun pun bisa,serta deposit tidak di batasi.

5.    Webreport, untuk melihat dan memantau  transaksi yang kita lakukan dan transaksi downline kita dalam kurun waktu tertentu.
 
6.    Bagi pecinta game online pojok pulsa juga menyediakan voucher game Online.

7.    Serta ada juga bonus pulsa bagi agen yang laris menjual pulsa.
8.  Pulsa deposit dari pojok pulsa dapat digunakan sendiri sehingga menghemat biaya  pengeluaran pulsa kita atau dapat  kita jual ulang kembali,sehingga berpeluang mendapat penghasilan tambahan.

Apakah Tujuan Dari Pojok Pulsa ?
Tujuan dari pojok pulsa sungguh mulia yaitu untuk membantu menyederhanakan pengisian voucher elektrik oleh para penjual dan pemula yang ingin melakukan bisnis pulsa serta memudahkan mereka dalam melakukan order semua stok voucher elektrik dari dealer dan distributor yang dikonversikan menjadi satu bentuk pembelian saja. 

Daftar yuk...
semoga informasi ini bermanfaat.



Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

7 komentar:

  1. info bermanfaat gan,langsung ke TKP

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau boleh tau sudah berapa lama gan pakai server pojok pulsa?

      Hapus
    2. kurang lebih hampir mau 2 tahun kang saya gunakan server pojok pulsa, Alhamdulillah cukup memuaskan tidak ada keluhan,pengisian pulsa dan isi deposit sangat cepat dan Murah,serta pelayanannya juga bagus info lengkap bisa di lihat di http://pojokpulsa.co.id

      Hapus
    3. wah... sudah lumayan lama juga y gan berlangganan pojok pulsa,makasih banyak y gan atas penjelasannya jadi gk ragu lgi nih jualan pulsa pake server pojok pulsa, oh iya gan aku do'ain moga menang y Lomba blog pojok pulsanya semangat...

      Hapus
    4. Amin, Khatur nuhun kang do'aNya

      Hapus
  2. thanks bgt infonya gan, dapat pencerahan nih buat jualan pulsa

    BalasHapus