Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bosan Dengan Si Dia?? inilah Solusinya

Sabtu, 08 April 2017 | April 08, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2022-12-08T11:08:38Z

Bosan Dengan Si Dia?? inilah Solusinya
Di karenakan intensitas bertemu yang sering, atau di karenakan masalah waktu. Tidak jarang kejenuhan bisa melanda pada setiap pasangan. baik yang sudah menikah ataupun yang sedang Tahap Pacaran.
Eit... Namun jangan Tergesa-gesa dulu  Mengambil keputusan, bahwa kalian sudah tidak ada kecocokan lagi. Sebenarnya kalian Hanya butuh Penyegaran saja Istilahnya refreshing sejenak.

Berikut beberapa Tips Cara Mengatasi kebosanan/Kejenuhan Dalam Hubungan :

Ubahlah Kebiasaan
Cobalah Ganti tempat makan kalian ke restoran yang baru. Rubah jalan pulang atau lewat rute baru. Atau rubah gaya rambut masing-masing agar terlihat lebih tampil segar. Lakukan hal-hal yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya. Banyak hal yang bisa dilakukan agar hubungan tetap hangat dan menyenangkan.

Berikan Waktu Untuk Sendiri
Terkadang kebosanan bisa melanda siapa saja kalau sudah terlalu sering bersama. Kalau ini terjadi, cobalah untuk saling memberikan waktu agar kamu dan pasanganmu bisa punya waktu untuk sendiri dulu. Tidak perlu lama-lama, cukup janjian weekend ini kalian gak ketemu dulu. Atau untuk pasangan sudah menikah, bisa juga janjian untuk tidak makan malam di rumah dulu selama seminggu supaya bisa keluar bersama teman.

Dengan meluangkan waktu untuk sendiri, justru kita akan ingat pentingnya pasangan di kehidupan kita. Sehingga Saat ketemu lagi kerinduan akan terbangun kembali.
Cobalah mensyukuri dan menikmati. Inilah hal terindah yang sepatutnya dirayakan setiap harinya.

Walaupun sudah tidak berdebar-debar seperti dulu lagi, Namun pasanganmu inilah orang yang bersedia setia menemanimu dalam suka dan duka.
Kebersamaan kalian seharusnya membuat kalian terus saling jatuh cinta lagi dan saling Menyayangi..



×
Berita Terbaru Update