Selasa, 15 Mei 2018

Varian Warna Datsun Cross, Harga, Review dan Spesifikasi



wallpaper Datsun cross


Nissan Motor indonesia dengan Resmi  merilis Mobil Datsun  Varian Barunya yaitu Datsun Cross,  mobil compact crossover  yang modelnya moderen dan stylish .
Mobil ini pas banget buat keluarga karena terdapat tiga baris kursi dan  tidak Termasuk Mobil LCGC ( Low cost Green car ) karena di dalam mobil ini terdapat fitur keselamatan yang Lengkap banget salah satunya Dual Airbag di bagian depan pengemudi.

Bagian Depan
bagian Depan  model grillnya lebih kelihatan sporty,  bemper bawahnya ada aksen serat karbon yang membuat mobil ini terlihat macho. Kalau kita  lihat ke atas ini yang dulu tidak ada yaitu  foglamp sekarang sudah ada.
Sementara di bagian Lampu  ini luar biasa yaitu headlamp Projektor sudah ada karena dengan adanya ini cahaya jadi lebih fokus lebih terang , dan yang satu ini spesial banget LED signature kalau lihat dengan mata jadi terlihat lebih Ganteng dan Tegas.


bagian depan Datsun cross
Bagian Samping
Bagian samping ban di lengkapi dengan velg 15 inc alloy wheel ini membuat mobil ini kelihatan lebih macho dan ground Clearen yang tinggi kita lihat kurang lebih 20 cm dan ada aksen perpaduan antara hitam dan silver memberikan kesan yang  lebih kuat mobil ini adalah sbuah compact crossover.
bagian samping Datsun cross

Di bagian atasnya kita lihat ada roof rail  yang mampu menampung beban kurang lebih 30 kg dan spionnya sudah Elektrik apalagi ada lampu sen di spionnya.

Bagian Belakang
Di bagian bempernya terdapat reflektor kanan dan kiri dan di lengkapi 2 titik parking sensor dan dilengkapi dengan roof spoiler dengan lampu rem.
Bagasi cukup luas mampu menampung  3 koper sekaligus.

bagian Belakang Datsun cross

Varian warna Datsun Cross

Datsun Cross mempunyai banyak pilihan varian warna yang bisa di sesuaikan dengan warna kepribadian anda yang berjiwa energik dan penuh semangat. varian warna diantaranya : Silver, Black, Gray, White, Copper, Ruby dan Amber.
varian warna Datsun cross


Spesifikasi Datsun Cross

Tempat Duduk
7 kursi
Mesin
1200 cc
Tenaga
67 Hp (Manual ) / 78 Hp (CVT)
Kantong Udara pengemudi
ya
Anti Lock Braking System ( ABS)
ya
Ground Clearance
200 mm
Kapasites tanki
35 liter


Harga datsun Cross

Tipe
Harga
CVT
Rp 175.000.000,-
Manual
Rp 165.000.000,-

Catatan : 
  • Harga mobil Datsun Cross Tersebut diatas merupakan harga resmi
  • Beda kota, kemungkinan ada perbedaan harga Datsun Cross

0 komentar

Posting Komentar