Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

25 daftar Tempat Pariwisata Terbaik di Singapura

Jumat, 19 Februari 2016 | Februari 19, 2016 WIB | 0 Views Last Updated 2016-02-19T15:49:56Z
Merlion Park, Singapore

Dengan Senang Hati Kami berikan Panduan lengkap Perihal Tentang Tempat Pariwisata Terbaik yang Ada di Negara Singapore Yang wajib Anda Kunjungi. Sensasi Yang sungguh Luar Biasa seru, menyenangkan dan berkesan akan anda rasakan jika anda mengunjungi negara ini. Pedoman ini kami sajikan meliputi obyek wisata permainan, Tempat berbelanja murah, City Tour dan Lokasi-lokasi Indah yang dapat anda datangi di Singapore.
Berikut 25 Daftar  tempat pariwisata Terbaik yang wajib Anda Kunjungi :
1.    Singapore Flyer. Sebuah wahana seru yang berbentuk kapsul Komedi putar Raksasa dengan ketinggian puncak Mencapai 165 Meter, Anda Dapat leluasa Melihat Indahnya singapura di atas ketinggian ke segala penjuru.
  Singapore Flyer


2. National Orchid gardens. Kebun Hijau Dengan Luas 74 Hektar berisikan Aneka ragam Flora Lengkap dari Berbagai Negara. Yang Sangat Menarik dari tempat Wisata ini yaitu penataan Bunga dan pohon-pohonnya yang Cantik dan Indah sehingga Banyak Para Wisatawan Yang Sengaja berfoto untuk Kenang-kenangan.
National Orchid gardens.


3. Jurong Bird Park. Ribuan koleksi burung Tersedia disini, Suara Kicauan Burung seakan menyambut anda jika berkunjung ke kebun binatang ini. Wisata yang dikemas dengan cerdik dan menarik oleh pemerintah setempat di daerah Jurong ini selalu menjadi favorite para wisatawan.

Jurong Bird Park


4. Universal Studios. Wahana Lengkap Permainan dengan Suguhan Atraksi menarik sesuai dengan seting ala perfilman Hollywood, Terdapat Juga Aneka Souvenir Cantik dan Menarik Terkait dengan film-film Box office.
Universal Studios singapura




5. Madame Tussauds. Destinasi Wisata terbaru di Singapura, Madame Tussauds merupakan Tempat Koleksi Patung Lilin dengan ukuran Mirip sebenarnya yang menyerupai Tokoh-Tokoh Dunia terkenal dan Populer termasuk Artis, Model, Maupun Atlet Tersedia Di tempat ini. Kunjungi museum ini di Imbiah Road, no 40 dengan harga tiket masuk $39. Anda tertarik berfoto dengan artis atau tokoh Dunia? Segera Datang ke Tempat ini.
Madame Tussauds



6. Singapore zoo. merupakan kebun binatang lengkap dengan koleksi berbagai satwa yang lucu dan menggemaskan. obyek wisata ini berlokasi di daerah Mandai Lake.
Singapore zoo



7. Sentosa island. Merupakan Resort world yang sangat terkenal dan sering menjadi Tujuan tempat wisata dan obyek fotografi para pengunjung baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Di Tempt ini terdapat simbol negara yang cukup Terkenal yaitu patung Merlion.
Sentosa island



8. Marine life park. Adalah Aquarium raksasa berisi dengan ribuan koleksi aneka satwa laut yang berenang bebas kian kemari di atas kita. Lokasinya tepat berada di wilayah Sentosa Resort World.
Marine life park



9. Marina bay sands. Merupakan Sebuah teluk di negara Singapura dengan icon hotel Mewah yang seolah berada di tengah laut. Bentuk hotel ini sangat unik dan menarik seperti ada kapal di puncaknya, yang juga tersedia fasilitas kolam renang penginapan mewah. Jika anda ingin berfoto eksotis di tempat ini, kami sarankan untuk berfoto di saat malam hari. Karena di malam hari Lampu-lampu yang sangat indah dan cantik dapat anda lihat di sini.
Marina bay sands



10. Wild Wild Wet. Yaitu Tempat wisata air Berupa kolam renang water boom salah satu wisata favorite di negara ini. Sudah pasti jika anda berkunjung ke tempat ini anda Pasti Basah dengan air! Cocok untuk wisata bersama keluarga.
Wild Wild Wet



11. Wisata Big splash. terdapat resto kuliner seafood yang lezat, serta di sini juga terdapat wahana bermain air di waterboom yang menegangkan. Papan seluncur yang sangat tinggi, panjang dan curam sehingga memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi anda dan keluarga.


Wisata Big splash.



12. Singapore Discovery Centre (SDC). Di tempat ini Ada begitu banyak kegiatan seru yang dapat anda lakukan. Dari mulai Wahana permainan hingga paintball tersedia untuk anda dan keluarga, sehingga menambah berwarna liburan anda.
Singapore Discovery Centre (SDC)



13. Mustafa Centre. Merupakan Tempat wisata belanja murah dengan mal yang sangat nyaman dan lengkap. Terdapat Berbagai pernak-pernik, fashion, dan peralatan elektronik lengkap dengan harga sangat murah dan terjangkau Sehingga tidak menguras Dompet anda. Para wisatawan Dunia paling senang berkunjung ke tempat ini.
Mustafa Centre



14. Safari Night. Merupakan Kebun binatang unik dengan konsep berkunjung di malam hari. Walau tidak selengkap kebun Binatang lainnya, tetapi situasi dan setting yang menarik dan berbeda cukup menjadikan obyek wisata Singapura ini menjadi favorite dan daya tarik bagi wisatawan yang datang ke negara ini.
Safari Night



15. Bugis Junction. Salah satu Tempat belanja berbentuk pasar modern, dengan di lengkapi mal dan ruko-ruko dengan atap terbuka menjadikan kegiatan belanja anda menjadi seru dan menarik. Lokasinya tidak jauh jaraknya dari stasiun MRT Bugis.
Bugis Junction



16. Orchard road. Saya yakin tidak ada orang  yang tidak Kenal dengan nama jalan yang tersohor di Singapura ini? Dengan Deretan mal dan hotel di tempat ini merupakan obyek liburan yang menyenangkan. Yang unik disini adalah antar mal yang tersedia di Orchard Road saling terhubung satu sama lain di bagian bawah tanahnya. Satu hal yang pasti dilakukan oleh pengunjung adalah mencicipi es krim potong yang dijajakan di sepanjang jalan. Hmmm…
Orchard road



17. Lucky Plaza. Berlokasi tepat Berada di jalan Orchard berbentuk mall yang di dalamnya menjual barang-barang murah berkualitas. Di sini juga tersedia resto dari berbagai negara  yang cukup terkenal. Jika anda ingin mencari “peralatan dewasa”, ada beberapa tempat yang cukup lengkap dan tersedia di Lucky Plaza.
Lucky Plaza



18. Singapore Riverside. Di tempat ini terdapat Wisata kuliner yang sangat romantis, taman yang indah dan tertata rapih serta bisa berkeliling seru dengan menggunakan kapal/Yacht. anda wajib mengunjungi tempat ini jika ingin menikmati keromantisan dan mencicipi enaknya masakan di Riverside ini!
Singapore Riverside



19. Garden by the bay. terletak tepat berada di belakang hotel marina bay sands. Tempat wisata berbentuk taman yang sangat indah dan menakjubkan. Taman tersebut di lengkapi dengan 10 macam atraksi andalan, termasuk diantaranya yang paling terkenal yaitu : cloud forest, flower dome, dan Super tree grove dengan canopy cantik.
Garden by the bay



20. Singapore F1 night race. Adalah Perhelatan race yang sangat bergengsi Formula 1 (F1) , yang diadakan setahun sekali dengan menyusuri jalan-jalan kota di Singapura. Jika event ini sedang berlangsung, jumlah wisatawan yang datang ke negara ini bertambah sehingga melampaui dari jumlah biasanya. Wajar saja pemerintah Singapura menjadikan ajang ini sebagai salah satu sumber pemasukan devisa di sektor pariwisata

Singapore F1 night race


21. Underwater world and Dolphin lagoon. Letak Wahana ini masih satu lokasi dengan Marine life park di Sentosa island. Tersedia kolam atraksi lumba-lumba yang lucu dan sangat memukau yang tentunya pastii disukai oleh anak-anak.
Underwater World and Dolphin Lagoon



22. River Safari Wildpark. Rasakan Serunya petualangan menyusuri sungai di dalam taman tematik ini. Anda akan bertemu dengan Berang-berang raksasa, Ikan Lele Raksasa dan Tokek Raksasa serta 5000 satwa unik lainnya saat perahu anda menyusuri sungai. Letak River Safari ini berada di Mandai Lake road, Singapore.
River Safari Wildpark



23. Buddha Tooth Relic temple and museum. Salah satu wisata budaya dan religi andalan negara ini. Di lokasi ini tersimpan relic gigi sang Buddha di dalam stupa yang terbuat dari 320kg emas.
Buddha Tooth Relic temple and museum





24. Belanja di Chinatown. Letaknya berada tidak jauh dari Buddha Tooth Relic. Tempat wisata belanja murah dan beraneka ragam kuliner lezat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan asing maupun wisatawan lokal di akhir pekan. 

Shopping in Chinatown

Belanja Chinatown
25. National Museum of Singapore. Lokasi tempat wisata ini berada di Stamford Rd. Obyek wisata pendidikan ini berisi artefak, koleksi busana kuno serta barang-barang bersejarah lainnya.

 National Museum of Singapore


Demikian sekilas informasi panduan berbagai tempat wisata yang indah dan menarik 
yang ada di singapura, sebagai salah satu pilihan destinasi bagi anda yang berniat berlibur, 
Semoga informasi ini Bisa Bermanfaat.

×
Berita Terbaru Update