Thursday, 18 February 2016

Seberapa jarak penyakit kanker dengan Anda?

kanker

Hasil penelitian terbaru terhadap penyakit  kanker  Oleh American  Cancer Society secara Global menunjukan Bahwa Hampir 8 juta orang di seluruh dunia meninggal akibat Kanker setiap Tahunnya, rata-rata perhari lebih dari 20 ribu orang. Di Tiongkok sekarang memiliki Hampir 22 juta pasien yang terkena kanker  Setiap Tahun sektar  1,6 juta kematian akibat kanker.  Setiap Lima orang yang meninggal ,  ada satu disebabkan karena kanker . Penyakit  kanker  telah menjadi salah satu pembunuh pertama  Manusia.
Berikut pengertian Umum Tentang kanker :

1       Perkembangan kanker Adalah Suatu Proses kumulatif  yang panjang

Pembentukan atau proses Terjadinya kanker  ini memakan waktu lebih dari sepuluh Tahun atau bahkan lebih lama.  Mulai dari mutasi sel Tunggal hingga berbentuk  Butiran menjadi pembentukan Tumor ,  membutuhkan waktu sekitar 8-10 tahun, mungkin tidak mengalami Gejala apapun Selama periode ini. Dari ukuran butir hingga ukuran yang lebih Besar,  Hanya memerlukan Waktu satu tahun atau Lebih .
Sehingga sebisa mungkin  sejak dini melakukan  cek kesehatan secara teratur  agar bisa mencegah timbulnya kanker  dengan  menjaga pola makan sehat serta Olahraga Teratur.


2       Mutasi Gen Kanker  

Manusia Pada Umumnya memiliki sel kanker  dan sel yang menghambat kanker dan sel yang menghambat  kanker,  jika itu dalam kondisi seimbang.
Ketika faktor  Eksternal  Menyerang Tubuh, seperti pencemaran Lingkungan, Kebiasaan Buruk, dan Trauma besar lainnya,  Akhirnya pra sel kanker diaktifkan menjadi sel kanker, Sehingga merusak sel penghambat  kanker,  menyebabkan pertumbuhan sel kanker  dan memicu pertumbuhan sel-sel ganas.  Pada kondisi seperti ini sel-sel kekebalan tubuh akan  mengenali  dan membunuh sel-sel Ganas tersebut.  Jika kondisi ini terus menerus,  maka sistem kekebalan tubuh akan melemah,  sel-sel ganas terus Berkembang Biak dan meningkat,  akhirnya berubah menjadi sel  kanker.


3       Pengujian Genetik Mengatasi masalah hidup, mengambil Tindakan untuk pencegahan


Para ilmuwan dan Dokter telah berkomitmen untuk mendiagnosa penyakit kanker sejak dini.  Cara pemeriksaan  penyakit kanker seperti  X Ray, B USG, CT, MRI dan lain-lain,  Sitologi ( patologi) pemeriksaan tingkat protein darah dan lain-lain.

0 komentar

Post a Comment