Wednesday, 13 July 2016

Walpaper mobil Audi dan Sejarah di balik Merek Audi

inilah beberapa walpaper mobil merek Audi yang Keren, sejarah singkat Tentang Merek Audi, Audi  AG adalah sebuah perusahaan produsen mobil asal Jerman yang menjual mobil di berbagai macam kelas dan harganya,untuk kalangan menengah ke atas. Audi juga merupakan pemilik dari merek Ducati dan Lamborghini. Kendaraan-kendaraan Audi diproduksi di Tujuh pabrik di dunia, sedangkan lain halnya dengan merek Lamborghini dan Ducati masing-masing memiliki satu pabrik yang terletak di Italia. Kantor pusat Audi berada di Ingolstadt, Bavaria, Jerman.
logo Audi

Perusahaan ini (99,5%) Sahamnya dimiliki penuh oleh perusahaan Grup Volkswagen dari sejak tahun 1966, setelah sebelumnya dibeli dan di akusisi dari Daimler-Benz. kemunculan dan Kelahiran kembali merek Audi ditandai dengan peluncuran mobil Audi F103 pada tahun 1965.
Audi F103

awal mula Nama perusahaan ini jika di perhatiakan sebenarnya berasal dari nama panggilan pendiri Pertama perusahaan  yaitu August Horch, yang mempunyai arti "mendengar" dan jika diterjemahkan dan di artikan  ke dalam Bahasa Latin menjadi Audi.
Walpaper mobil Audi hitam

Terlihat dari Semboyan  Audi, Audi berkomitmen ingin menunjukan bahwa audi ingin sekali mengedepankan dari segi kualitas dan teknologi yaitu Vorsprung durch Technik, yang sehingga dapat diartikan (Keunggulan melalui teknologi). terlihat jelas dari detail desain Audi yang begitu menawan dan Mewah.
Walpaper mobil Audi merah

Walpaper mobil Audi putih


0 komentar

Post a Comment