Wednesday, 13 July 2016

Inilah 13 Tips Ampuh Cara Membuat Hubungan Cintamu Agar Tahan Lama

Memiliki pasangan dalam hidup  adalah harapan setiap orang di dunia ini, Setelah memiliki pasangan hidup orang akan  terasa lebih indah dan nyaman.apalagi orang tersebut Orang yang paling kita sayangi dan kita Cintai.  namun Setelah  memiliki pasangan kadang  Orang  lupa bagaimana cara mempertahankan / menjaga  Hubungan Tersebut, karena jika tidak dijaga dengan baik bisa saja hubungan romantismu pudar dan kandas di tengah jalan. Lalu Apa saja sih yang perlu dilakukan untuk menjaga dan membina  benih-benih cinta tetap bertahan menghadapi berbagai tantangan dan Rintangan?
13 Tips Ampuh Cara Membuat Hubungan Cintamu Agar Tahan Lama

Membina dan Menjaga Hubungan Dengan Komunikasi


1. Usahakan Ciptakan Pola Komunikasi yang  Baik dan Nyaman
Dalam Setiap hubungan komunikasi adalah satu hal yang sangat penting karena dengan komunikasi yang baik dapat mencegah kesalah pahaman terhadap pasangan. Apapun yang terjadi usahakan kabari pasanganmu akan apa yang anda kerjakan, atau berikan perhatian kecil kepada pasanganmu.
Terkadang alasan kesibukan  membuat kita sulit menyempatkan waktu untuk sekedar menghubungi pasangan. tidak ada salahnya sih jarang menghubungi pasangan jika memang kamu tidak sempat. Tapi, akan lebih baik jika kamu menunjukkan usaha untuk tetap mengetahui kabarnya.
Di era modern ini banyak sekali media untuk bisa mempermudah anda untuk berkomunikasi dengan pasangan,pilihlah pola komunikasi yang paling menyenankan enta itu via LINE, Whatsapp, Skype atau perbincangan lewat telepon.
Sempatkan 1 atau 2 menit di sela-sela waktu  untuk menyapa pasanganmu.

2. Jelaskan jadwal kegiatanmu
Biarkan pasanganmu tahu jadwal kegiatanmu agar dia bisa memahami apa yang anda kerjakan, Dengan begitu  akan menghindari kesalah pahaman dan mencegah dia  khawatir dan menunggu tanpa kejelasan saat kamu tidak  ada kabar. Beritahukan jiga saat kamu tak terjangkau alat komunikasi atau anda sedang sibuk meeting.

3 . Selalu Berusaha Pahami Saat Dia Tidak  Menghubungimu
Ketika  pasanganmu tidak menghubungimu, berusahalah untuk selalu mengerti dari sudut pandang kacamatanya. Sebagai pasangannya kamu sudah tahu apa saja kegiatan dan berbagai kemungkinan yang akan ia hadapi hari itu,  Cobalah untuk memahami kondisi dan kesulitannya. Menempatkan diri di posisinya akan membuatmu anda lebih bisa menerima keadaan nya.

4. Selalu Jujur dan Terbukalah Tentang Hal Apapun
Jika kamu ingin hubungan yang tetap sehat dan bertahan lama, kejujuran adalah salah satu  kunci utamanya. Usahakan Jangan pernah sekalipun berbohong dan menutupi fakta dari pasangan. Jika dia sayang kamu, pasti dia tidak akan keberatan menerima kenyataan tentangmu meskipun yang paling pahit sekalipun.

5. Selalu Bangun Rasa Percaya Dengan Pasangan
Walaupun dia adalah kekasih pujaan hatimu, kalian tidak  mungkin selalu bersama 24 jam seharian, Kamu tidak perlu  mengawasinya setiap saat. Yang bisa kalian lakukan agar tetap nyaman menjalani kegiatan sehari-hari adalah berusaha mempercayai satu sama lain terhadap pasangan.
Tumbuhkan dan pupuk selalu rasa percaya, bahwa meski kalian sedang tidak bersama kalian akan tetap berusaha menghormati nilai-nilai yang telah kalian sepakati bersama dalam hubungan.

6. Kenali Juga Bagaimana harus bersikap saat bertengkar Dengan Pasangan?
kendalikan dirimu atau pasanganmu  saat marah, Ambil Waktu Sejenak Untuk Menenangkan Diri, Usahakan Untuk Tidak Saling Membentak dan Berteriak ,Bertengkar dengan teriakan dan saling bentak tidak akan menyelesaikan masalah, justru makin memperkeruh suasana.  Setelah masalah itu selesai usahakan jangan mengungkit kembali, karena  Masalah yang Sudah Selesai Tidak Perlu Lagi Diungkit. Lupakan dan maafkan pasangamu. Anggap pertengkaran yang pernah terjadi sebagai bentuk pembelajaran bagi hubungan kalian kedepannya.

Menjaga Hubungan Dalam Kegiatan Sehari-hari, apa yang harus dilakukan?

7. Tunjukkan perhatianmu kepada pasangan
Anda Sudah lama bersama bukan berarti kalian tidak perlu lagi bersikap manis dan romantis ke pasangan satu sama lain. Tetaplah romantis dan tunjukkan perhatianmu ke pasangan, bahkan untuk hal-hal kecil sekalipun.

8. Jangan Lupa Ingat juga untuk selalu perhatian ke keluarganya
Tak bisa Di pungkiri keluarga adalah salah satu kunci utama bertahan lama atau tidaknya suatu hubungan. Karena Jika tidak ada dukungan dari bisa jadi hubungan anda tidak akan berjalan dengan lancar dan mulus. Jangan lupa berikan juga perhatian dan rasa hormat ke keluarga pasanganmu. Tunjukkan kalau kamu memang ingin membahagiakan anggota keluarga mereka dan punya niat baik  kepada  pasanganmu.

9.  Berikan Kejutan
Tidak  ada salahnya sesekali memberikan hadiah atau  kejutan untuk membahagiakan pasanganmu. Ajak pasanganmu ke tempat yang indah yang dia impikan, atau sederhananya  putarkan lagu kesukaannya saat kalian sedang bersama. Hal-hal yang diluar kebiasaan bisa menciptakan kehangatan diantara kalian.

10. Luangkan Waktu Untuk  Bersama
Ditengah kesibukanmu, sempatkan untuk menghabiskan waktu dengan pasangan. Tidak harus selalu kencan ke tempat romantis dan mahal, kamu bahkan bisa melibatkan pasanganmu kedalam aktivitas sehari-harimu. Kalian bisa saling menemani ke bengkel ataupun ke salon misalnya. Disini Yang terpenting bukan apa yang kalian lakukan, melainkan  interaksi dan perbincangan yang kalian miliki saat kalian bersama..

11. Tetaplah Bergaul Dengan Teman Masing-Masing
Awas... jangan salah. Punya pasangan bukan berarti anda tidak boleh bergaul atau berinteraksi   dengan teman-teman masing-masing. Pasangan yang tetap memiliki hubungan baik dengan teman cenderung memiliki dukungan sosial yang lebih baik. Jika memungkinkan, tidak ada salahnya membawa pasanganmu ke lingkungan  pertemanan kalian. Karena dengan mengenalkan pasangan kita kepada teman-teman kita bisa mencegah kecurigaan dan kesalah pahaman saat anda berkumpul dengan teman-teman.

Bagaimana Cara Mengatasi Jika Kebosananan Melanda?

12. Ubahlah Kebiasaan
Cobalah Ganti tempat makan kalian ke restoran yang  baru. Rubah jalan pulang atau  lewat rute baru. Atau rubah gaya rambut masing-masing agar terlihat lebih  tampil segar. Lakukan hal-hal yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya. Banyak hal yang bisa dilakukan  agar hubungan tetap hangat dan menyenangkan.

13. Berikan  Waktu Untuk Sendiri
Terkadang kebosanan  bisa melanda siapa saja kalau sudah terlalu sering bersama. Kalau ini terjadi, cobalah untuk saling memberikan waktu agar kamu dan pasanganmu bisa punya waktu untuk sendiri dulu. Tidak  perlu lama-lama, cukup janjian weekend ini kalian gak ketemu dulu. Atau untuk pasangan sudah menikah, bisa juga janjian untuk tidak  makan malam di rumah dulu selama seminggu supaya bisa keluar bersama teman.

Dengan meluangkan waktu untuk sendiri, justru kita akan ingat pentingnya pasangan di kehidupan kita. Sehingga Saat ketemu lagi kerinduan akan terbangun kembali.
Cobalah mensyukuri dan menikmati. Inilah hal terindah yang sepatutnya dirayakan setiap harinya.
Walaupun  sudah tidak berdebar-debar seperti dulu lagi, Namun  pasanganmu inilah  orang yang bersedia setia menemanimu dalam suka dan duka. Kebersamaan kalian seharusnya membuat kalian terus saling jatuh cinta lagi dan saling Menyayangi..

0 komentar

Post a Comment