Wednesday, 17 August 2016

Cara Buka Rekening di Bank Mega

kartu atm bank mega

Menabung adalah salah satu langkah bijak cara mengalokasikan dana dari penghasilan kita,
pada kesempatan ini saya akan membagikan pengalaman bagaimana cara menabung atau membuka rekening di Bank Mega langkah awal syarat yang harus anda persiapkan antara lain
 Persyaratan Pembukaan Rekening Bank Mega
  • Kartu identitas : KTP/SIM/Paspor/KITAS.
  • membawa/melampirkan fotokopi NPWP
  • setoran awal minimal Rp 100.000

setelah persyaratan di Atas lengkap, Anda bisa langsung Datang Ke kantor cabang Bank Mega terdekat di Kota Anda. sebelum masuk anda akan bertemu dengan Satpam/security di depan pintu masuk maka sampaikan tujuan anda yaitu mau buka Rekening, Maka satpam akan memberikan nomber Antrian untuk di arahkan ke Customer service.

di customer service anda akan ditanya tujuan buka rekening untuk perorangan atau perusahaan? anda tinggal jawab perorangan. maka akan di berikan pilihan tabungan yaitu Mega Dana,Maga Maxi dll
saran saya untuk Langkah awal pilihlah tabungan Mega Dana. dan isilah formulir dengan lengkap yang di berikan oleh Customer service. disini anda akan di berikan pilihan mau pakai kartu ATM ada cetak Namanya atau Kartu ATM instan (yang tidak ada cetak namanya)

setelah itu anda akan di arahkan ke teller untuk penerimaan setoran awal anda untuk di masukan ke buku tabungan dan pemberian amplop rahasia yang isinya pin kartu ATM anda, setelah selesai nanti anda bisa aktivasi atau merubah pin kartu ATM Anda di ATM Bank Mega Terdekat.

semoga Cara Buka Rekening di Bank Mega di atas bisa bermanfaat.


0 komentar

Post a Comment