Thursday, 13 April 2017

Inilah Orang-Orang Yang Percaya akan Kekuatan impian

Inilah Orang-Orang Yang Percaya akan Kekuatan impian

Apa yang menjadi kekuatan film "Laskar Pelangi" Hingga sukses menyedot 4,6 juta penonton awal pertama kali di Tayangkan, mau Tahu kenapa? Mimpi jawabannya. Dari Cerita yang mengharu biru dari kesepuluh anak-anak miskin kampung Belitong dengan sekolah yang sederhana lebih mirip seperti kandang kambing itu digerakan oleh sebuah mimpi besar untuk berubah. Tanpa Mimpi, Niscaya mereka digilas waktu. Begitu juga Anda!

Maka mimpi juga yang menggerakan orang-orang sukses. Ditanah Air. Sebut saja Budi Hartono pemilik perusahaan Rokok Djarum dan pemegang saham di Bank Central Asia (BCA) yang kekayaannya kurang lebih mencapai 4,1 milyar dolar atau sekitar 41 Triliun Rupiah, Dengan kekayaan sebesar itu ia bisa membangun 17 Hotel setingkat Grand Indonesia Versi majalah Globe Asia. Atau kisah Eka Tjipta Widjaja Pemilik perusahaan Sinar mas dengan kekayaan kurang lebih mencapai 3,2 milyar dolar (sekitar 32 Triliun), termasuk Orang Kedua Terkaya di Indonesia, yang membangun usahanya dari Nol.

Karena Problem ekonomi Eka Tjipta Widjaja kecil terbiasa makan bubur dengan ubi. Pernah putus sekolah meski beberapa Tahun Kemudian bisa meneruskannya Hingga Tamat SD.Ia harus membantu Orang Tua untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari. Tapi semangat dan Mimpinya untuk berubah mengantarkannya hingga seperti sekarang ini.
kekuatan impian
Nah, untuk itu jangan Takut bermimpi. Sebab mimpi ibarat darah dalam Tubuh. Tanpa Mimpi hidup anda tidak akan bergairah. Bermimpilah Bahwa anda Layak sukses dan kelak mampu menyediakan pendidikan terbaik untuk anak anda, memiliki rumah mewah dan nyaman, Bisnis pribadi yang maju, seterusnya dan seterusnya. lalu mulailah segalanya dari mimpi itu untuk membangun Tahap-tahap kehidupan anda selanjutnya.

setiap kali anda merasa gagal dan Loyo tak bersemangat Cobalah kembali mengingat mimpi yang akan menjadi Darah Segar Anda. Sidney A.Friedman, seorang Enterpreneur, pembicara dan penulis terkemuka mengatakan,"Anda dapat memperoleh segala sesuatu yang anda inginkan jika anda mempunyai keberanian Untuk memimpikannya, Kecerdasan untuk membuat rencana yang realistis, dan kemauan untuk melihat rencana itu sampai berhasil." maka Mulailah Bemimpi!

Akhir kata Semoga artikel di atas bisa bermanfaat.