Wednesday, 5 July 2017

CELANA MULAI SEMPIT? PERUT MELEBAR? BAKAR LEMAKMU!

Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda? Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah 1 cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna. 

LUNTURKAN LEMAKMU 1-10 KG DALAM BEBERAPA MINGGU!


Di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa "penuh" sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!
awas rawat ususmu

Jangan beranggapan jika bisa rutin BAB artinya sudah sehat!

Penilitian menunjukkan bahwa tumpukan lemak, toxin, zat-zat berbahaya yang masuk di tubuh seperti minyak yang sudah beberapa kali penggorengan, pewarna makanan, zat pengawet, asap kendaraan dll dalam prosesnya tidak terbuang sempurna, masih menempel dalam lipatan-lipatan usus yang sulit dibuang hanya dengan BAB rutin biasa.

Toxin (karsinogen yang mengerak) dalam usus manusia berkisar antara 1 kg s/d 25 kg tergantung pola makan, berat tubuh & pola hidup sehatnya.

Racun Dalam Tubuh Kita berasal dari usus besar




Usus manusia adalah salah 1 penyebab timbulnya berbagai macam penyakit!


Apalagi di jaman sekarang, usus kita sudah terkontaminasi oleh bahan-bahan makanan yang mengandung pengawet, junkfood, belum lagi sejak anak-anak kita banyak sekali mengkonsumsi makanan yang mengandung pewarna, pengawet dan zat-zat yang tidak diketahui bahayanya terhadap kesehatan, dan itu semua terakumulasi sejak kanan-kanak hingga dewasa. Bahkan buah & sayurpun ikut tercemar dengan pestisida, bisa terbayangkan kondisi usus kita sebenarnya?Makan buah-buahan yang dianggap bisa membuat BAB lancar juga bukanlah solusinya, karena BAB lancar bukan berarti racun/ toxin didalam usus yang "mengerak" juga hilang, coba simak VIDEO SANGAT PENTING ini agar anda memahami racun di usus anda:

Racun Bersumber dari Usus Besar




Disclaimer :
Hasil pada setiap orang akan berbeda, tergantung konsistensi konsumsi DOUBLE CELULOSE, cara minum yang benar, pola hidup sehat, metabolisme tubuh masing-masing & respon tubuh terhadap kandungan DOUBLE CELULOSE.

DOUBLE CELULOSE Mencegah kanker usus, Mengobati Ambeien, Memperbaiki saluran pencernaan, Mencegah Sembelit, Menurunkan berat badan, Memperlancar buang air besar
Serat yang tidak dapat diurai (Selulosa jagung) untuk menambah jumlah tinja, meningkatkan gerakan usus.
Serat yang dapat diurai (polydextrase) untuk membersihkan usus halus dari bakteri berbahaya dan mengurangi penyerapan kolesterol jahat dari makanan.
Bubuk Sancha untuk memperlancar peredaran darah, menghilangkan zat berbahaya di dalam usus, memperlancar BAB.
Serat mampu menyerap air dengan baik sehingga jumlah tinja bertambah dan tidak keras. Serat juga akan memperlancar buang air dan meningkatkan kecepatan gerak saluran usus, sehingga mengurangi waktu menempelnya zat berbahaya didinding usus.

Fungsi :
Menambah pengeluaran zat sisa dalam usus.
Mempercepat pencernaan
Menormalkan kolesterol dan mencegah penyakit aterosklerosis.
Mencegah penyakit batu empedu, diverticulosis, dan diabetes.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi yang BAB tidak lancar, gangguan pencernaan, panas dalam, kulit kering, wajah kusam.
Sering mengkonsumsi makanan cepat saji atau berlemak tinggi
Para manula, penderita diabetes dan hiperlipidemia.

Aturan Minum : 3 x 3 tablet 

Double Celulose obat kanker usus




0 komentar

Post a Comment